Jadi Tuan Rumah UKT, SMP-SMA Muhammadiyah 1 Siap Menampung Atlit Tapak Suci Sebagai Siswa Perguruan Oro-Oro Dowo

PERGURUAN ORO-ORO DOWO-Meraih juara umum tigkat remaja pada even kejurda Jatim, membuat Pimda Tapak Suci Malang, memilih perguruan Oro-Oro Dowo sebagai tuan rumah Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Tapak Suci Kota Malang. “Bapak-ibu adik-adik sekalian di perguruan oro-oro dowo ini ada dua sekolah yaitu SMP dan SMA Muhammadiyah 1 Malang. Mudah-mudahan dengan silaturahim ini kami lebih meningkatkan prestasi tapak suci yang ada perguruan muhammadiyah oro-oro dowo ini,” ujar Kasek SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang, Dra. Umi Mafrukhah dalam sambutannya.

Jadi Tuan Rumah UKT, SMP-SMA Muhammadiyah 1 Siap Menampung Atlit Tapak Suci Sebagai Siswa Perguruan Oro-Oro Dowo 1 Kasek SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang, Dra. Umi Mafrukhah, siap menampung atlit tapak suci sebagai keluarga besar perguruan oro-oro dowo sebagai siswa SMP-SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang.

Bapak-ibu dan peserta sekalian, lanjut Umi-nama panggilan Umi Mafrukhah- jika sekarang ada atlit usia sekolah dasar bisa meminta kepada orang tuanya untuk bersekolah di SMP Muhammadiyah 1, sementara yang usia sekolah menengah pertama, bisa menyampaikan kepada orang tuanya untuk sekolah di SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang. Baik di SMP maupun SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang, semua ada tapak suci yang juga berprestasi dan peduli dalam mengembangkan bakat seni bela diri.

“Mengunjungi SMP dan SMA Muhammadiyah 1 Malang ini, semoga bukan hanya ketika ujian kenaikan tingkat. Namun sudah menjadi keluarga besar SMP-SMA Muhammadiyah 1 Malang sebagai siswa sekolah perguruan oro-oro dowo,” harapnya.

Jadi Tuan Rumah UKT, SMP-SMA Muhammadiyah 1 Siap Menampung Atlit Tapak Suci Sebagai Siswa Perguruan Oro-Oro Dowo 2Atlit cilik tapak suci tingkat SD/SMP jika ingin melanjutkan prestasi tapak suci bisa melanjutkan di perguruan oro-oro dowo.

Terakhir, Umi menutup sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada panitia UKT tapak suci. Secara khusus Umi meminta kepada Ketua Pimda Tapak Suci Malang, Kusmadiyono, untuk menyambangi perguruan oro-oro dowo dalam rangka apapun terkait tapak suci, siap untuk membantunya. Jika sekarang masih ada kekurangan, mudah-mudahan ke depannya kekurangan pelan-pelan dibenahi. Sekarang ini semua faslitas sudah siap digunakan untuk UKT. (foto/editor: doni osmon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *