Kesiswaan SMAMSA Sosialisasi Tata Tertip Siswa Selama Pandemi

TABLOIDMATAHATI.COM, MALANG-SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang populer disebut SMAMSA. mengumpulkan semua siswanya per kelas untuk mendengarkan tata tertib sekolah selama pandemi. Dikatakan Waka Humas SMAMSA, Maya Marisa S.Pd, sosialisasi ini disampaikan bidang kesiswaan SMAMSA agar siswa disiplin dan waspada selama pandemi.

Menurut Maya, selama pandemi ini SMAMSA akan menerapkan pembelajaran sistem blended learning. Artinya sebagian daring dan sebagian lagi pembelajaran luring sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Pemberian materi saat luring menggunakan protap kesehatan ketat, serta jam pelajaran sesuai dengan anjuran dinas pendidikan. Hal ini disebabkan Kota Malang masih terus waspada.

Tatip lainnya tandas Maya, tentang ketepatan waktu administrasi, kedisiplinan siswa, ketertiban mengumpulkan tugas, kerapian dalam berpakaian, serta beberapa hal lain tentang ke-organisasian.

“Kami ingin siswa kami menjadi disiplin dalam mentaati peraturan disebabkan semua prestasi berasal dari kedisiplinan dalam mematuhi segala aturan yang ditetapkan,” pungkasnya. (doni osmon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *