SMA MUHAMMADIYAH 1 MALANG

Informasi Pendaftaran | +62895630912380 | mail@smamsa.sch.id

Color Version

Juara Anggar Jatim, Neila Arek SMAMSA Malang Sambut Kejurprov

Prestasi kembali diraih siswa SMA Muhammadiyah 1 Malang populer disebut SMAMSA sekolah keberbakatan unggulan-rujukan nasional. Kali ini Waka Humas SMAMSA, Maya Marisa, S.Pd, menyebutkan  siswa atas nama Nathaneila Lovena Putri juara seleksi porprov di Sidoarjo.

Seperti apa pengalaman tersebut? Nathaneila Lovena Putri disapa Neila mengakatan bahwa dirinya sebagai atlit anggar mewakili SMAMSA Malang untuk seleksi Porprov Jatim. Alhamdulillah dari seleksi test event porprov 2023 tersebut dirinya meraih prestasi atau juara dua dalam kategori floret putri tingkat kadet.

Juara Anggar Jatim, Neila Arek SMAMSA Malang Sambut Kejurprov 1

Nathaneila Lovena Putri sangat bangga dengan SMAMSA Malang apalagi ustadzah Umi Mafrukhah (baju batik) sebagai pimpinan sekolah sangat peduli dengan prestasi setiap siswa.

Menurut Neila prestasi juara dua yang diraihnya tersebut membawa namanya sebagai wakil Kota Malang untuk cabang serupa di Kejurprov Jatim bulan September nanti. Selama ini untuk persiapan ke tahap seleksi porprov dirinya hanya berlatih ringan di klup anggra di wilayah karangploso.

Neila lantas menjelaskan bahwa kategori Floret merupakan salah satu dari tiga senjata yang digunakan dalam olahraga anggar yang terbuat dari logam. Floret bersifat fleksibel, dengan penampang persegi panjang, serta beratnya di bawah satu pon.

Juara Anggar Jatim, Neila Arek SMAMSA Malang Sambut Kejurprov 2

Kepsek SMAMSA Malang, Dra. Umi Mafrukhah (kiri) bersama Nathaneila Lovena Putri .

Prestasi yang diraihnya ini, kata Floret tidak lepas dari support SMAMSA Malang yang selalu memotivasi siswanya untuk selalau prestasi dan meraih juara sesuai dengan bakat dan talenta yang dimilikinya. Itu sebabya  jika ingin prestasi seperti dirinya, bisa memilih SMAMSA sebagai mitra meraih masa depan cemerlang.

 

Sumber : https://tabloidmatahati.com/juara-anggar-jatim-neila-arek-smamsa-malang-sambut-kejurprov/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll to Top