SMAMSA Timbun Juara, Teken MoU Ada Kelas Prestasi TV Lokal

TABLOIDMATAHATI.COM, MALANG– Gebrakan baru dilakukan SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang (SMAMSA) di bawah komando Kasek Dra. Umi Mafrukhah, bergerak bersama Majelis Dikdasmen PDM Kota Malang menggandeng salah satu stasiun televisi lokal Kota Batu untuk program unggulan.

Puji syukur diucapkan Umi Mafrukhah, karena kemarin (10/3/2021) sekolah yang dipimpinnya teken MoU dengan televisi lokal Batu. Dalam MoU tersebut SMAMSA akan ekspos program unggulan dan edukasi pembelajaran siswa dari program ada kelas di televise.

Program yang akan tayang? Bu Umi-nama panggilan Umi Mafrukhah-meliputi fokus unggulan akademik dan non akademik SMAMSA yang mengacu pada sekolah kreatif dan berkarakter islami. Seperti adanya program tahfidz sekaligus ma’had KH Bedjo Dermoleksono, pesantren malam ahad, intensif bahasa Inggris dan bahasa Arab, multimedia, dan tata boga.

SMAMSA Timbun Juara, Teken MoU Ada Kelas Prestasi TV Lokal 1Kasek SMAMSA Umi Mafrukhah, teken MoU televisi lokal.

Bukan itu saja, lanjut Bu Umi bahwa SMAMSA mempunyai jurusan andalan MIPA, IPS, dan bahasa. Bahkan menerima peserta didik berkebutuhan khusus, ruang kelas dilengkapi fasilitas LCD dan wifi. Masih belum lengkap, karena siswa prestasi juga akan diapresiasi dengan bea siswa.

Dari sinilah, lanjut Bu Umi sekolah SMAMSA dikenal sebagai creative school dengan menimbun para juara. Diantaranya juara kompetisi kepanduan se Jatim kategori putra dan putri, juara satu international pencak silat baik kategori tunggal maupun berkelompok, juara nasional simulasi bahasa, juara lomba esay nasional, juara kompetisi liga Kota Malang, juara tahfidz nasional MEA, dan juara pidato bahasa Arab nasional ajang MEA. (foto: mayamarisa/editor: doni osmon)

PPDB SMAMSA Kota Malang langsung datang ke JL Brigjen Slamet Riadi 134 Kota Malang, atau cukup membuka https://smamsa.sch.id/ppdb. Telp. 081334218474, 0895630912380

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *