Tiga Siswa SMAMSA Lolos SNMPTN Universitas Negeri Malang

TABLOIDMATAHATI.COM, MALANG-Siswa SMA Muhammadiyah 1 Kota Malang populer disingkat SMAMSA kembali menorehkan prestasi di jalur akademik. Pengumuman siswa SMAMSA diterima di Perguruan Tinggi Negeri menyebutkan tiga siswa lolos masuk pada Universitas Negeri Malang (UM).

“Alhamdulillah, siswa kami mendapatkan kemudahan dari Allah diterima di universitas negeri. Semoga prestasi ini menjadi motivasi siswa lain untuk mengikuti jejaknya meraih prestasi di tahun depan,” ujar Waka Humas SMAMSA Maya Marisa, S.Pd, tadi sore (22/3/20210.

Tiga Siswa SMAMSA Lolos SNMPTN Universitas Negeri Malang 1Tiga siswa SMAMSA diterima sebagai mahasiswa Universitas Negeri Malang.

Siapa saja siswa prestasi tersebut? Maya mengungkapkan siswa dimaksud bernama Miranti XII MIPA yang diterima pada jurusan pendidikan sejarah UM, Indah Kumalasari XII IPS diterima pada jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia serta Putri Nurrahmadani XII IPS lolos masuk jurusan Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini. “Sukses para siswa ini tentu saja berkat kerja keras antara guru, wali murid, dan siswa yang menyatu dalam doa dan ikhtiar belajar bersama,” ucap Maya.

Berangkat dari prestasi ini, lanjut Maya, masyarakat jangan ragu memilih SMAMSA sebagai investasi pendidikan di masa depan. Langkah awal bisa daftar saja PPDB SMAMSA: program inden: oktober-desember 2020, reguler: januari-juli 2021 Jl. Brigjen Slamet Riadi 134 Oro-oro Dowo Malang, download aplikasi SMAMSA di playstore, http://smamsa.sch.id (telp. 081334218474, 082132682579) (foto: maya/editor: doni osmon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *